Kamis, 16 Februari 2012

MIRIS


Situ koruptor atau pelaancong yang liburan di hotel bintang lima?


Banyak banget kasus korupsi di Indonesia, gak cuma kasus korupsinya aja yang bikin heboh tapi juga gaya hidup para koruptor di penjara juga miris untuk dilihat. Udah liat kan beberapa berita di TV udah liputan tentang gaya hidup para koruptor di penjara. Yop, mereka tinggal di penjara itu dengan berbagai fasilitas yang gak biasa bahkan bisa dibilang mirip hotel bintang lima. Gak heran sih, duit hasil korupsi mereka aja masih banyak jadi kayanya kalo cum untuk mendesain ulang ruangan penjara hal yang kecil buat mereka.

Oiya, foto ini diambil waktu aku ikut salah satu event yang diadakan sama Satelit News Banten dengan tajuk Pesta Pelajar. Di acara ini ada lombah mading 3d, lomba fotografi, lomba band, sama lomba dance kalo gak salah. Semua pesertanyaa harus berstatus sebagai pelajar provinsi Banten tentuny. Salah satu foto mading 3Dnya yang ada di postingan ini. Semua yang ditulis di mading tersebut mengangkat tema besar korupsi di Indonesia. 




6 komentar:

  1. haha, betul betul tuh.
    indonesia jaman sekarang moralnya hancur, asalkan ada uang apapun bisa dibeli.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener,, makasih coment nya

      Hapus
    2. bener juga, karna udah terlihat biasa jadi masyarakat menanngapinya pun biasa ,mungkin udah keseringan banyak masalah kaya gitu,di kasih tau juga kyny juga ga takut .susah sih kalo udah kebanyakan uang mah .hahaha

      Hapus
    3. iya,, makanya kita sebagai generasi muda harus bisa merubah itu semua (y)

      Hapus
  2. keren ko din :) lanjutkan lah bikin blog nya :) hehehehe

    BalasHapus